Minggu, 13 Oktober 2013

cara mengobati sipilis

cara yang paling efektik dan tepat adalah menggunakan obat sipilis herbal. selain lebih cepat dalam proses penyembuhan juga tidak menimbulkan efek samping, harganya pun lebih relatif terjangkau. kami dari DE NATURE menjual obat sipilis herbal yang sangat tepat dan cepat mengobati sipilis.. sudah banyak pasien kami yang sembuh dan merasa puas dengan obat kami yang 100% terbuat dari bahan bahan herbal berkualitas nomor 1.

jangan perenah anggap sepele sipilis. segera atasi sipilis karna semakin hari akan bertambah parah..!!

bagi anda yang ingin sembuh silahka order obat kami...!!

untuk info pemesanan dan konsultasi silahkan hubungi nomor kami:

XL_087736786571

M3_085725963923

AS_082325858225

apa itu sipilis..???
Penyakit sipilis yang juga sering dikenal dengan nama penyakit raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi di sekitar alat kelamin dan biasanya menular melalui hubungan seksual. Penyakit ini biasanya menyerang orang-orang yang suka berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual dan penyakit ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Tetapi memang kasus penyakit sipilis pada wanita lebih jarang ditemui dibandingkan dengan kasus sipilis pada pria, namun bukan berarti wanita bebas resiko dari penyakit ini.

bagaimanakah cara penularan sipilis..???
Penularan dari sipilis sendiri biasanya terjadi akibat berganti-ganti pasangan ketika melakukan hubungan seksual, terutama dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Penularan sipilis dapat terjadi melalui alat kelamin dan mulut. Oleh sebab itu, untuk mencegah tertularnya penyakit ini anda sebaiknya tidak berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan seksual. Setia pada pasangan, menjaga kebersihan daerah kelamin dan memakai kondom saat melakukan hubungan seks akan membantu anda mengurangi resiko terkena penyakit ini. Jika anda ingin bisa mengenali penyakit ini anda harus mengetahui gejalanya.

Gejala penyakit akan timbul sekitar 3 minggu sampai 6 bulan setelah berhubungan intim, umumnya penyakit sipilis ini ditandai dengan ciri-ciri sebagai berikut :
  •     Timbul benjolan dan luka di sekitar alat kelamin
  •     Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit
  •     Dalam beberapa minggu luka akan hilang, namun justru bakteri akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga. 
  •     Terkadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti gejala flu
          Muncul bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan intim.
     
     
    bagi anda yang membutuhkan obat sipilis, raja singa, gonore, herpes, dan kutil kelamin silahkan pesan..!!!
    hubungi nomor kami:
     XL_087736786571
    M3_085725963923
    AS_082325858225
     
    obat kami 100% herbal dan tanpa efek samping...!!!!
    Cara Pemesanan Obat:
    Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
    Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, "Obat Sipilis", via BCA 320 rb.
    Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) :
    wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000  
     

    obat sipilis.
     
    hanya dengan 295.000 sipilis anda tuntas.
    tanpa harus malu ke dokter..!!!


    Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!

    082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
    Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

    0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
    Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087736786571 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
    081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
    Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss.... ramuannya manjur 100%
    081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )

    Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
    081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
    Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

    Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami...

    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
    - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
    - Harga lebih murah
    - Kualitas terbaik
    - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
    - Tidak perlu disuntik
    - Masa penyembuhannya 3-5 hari
    - Proses obat hanya 6 jam
    - Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
    - Proses pengiriman cepat dan aman
    - Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
    - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

    Cara Pemakaian :
    Ada 2 botol obat, 40 kapsul & 20 tablet
    Kapsul: Diminum 2x2 sehari
    Tablet: Diminum 2x1 sehari
    Diminum pagi dan malam hari
    Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan Anda!

    Kami Memberi Bukti Bukan Janji, Segera Tuntaskan Penyakit Gonore 3-5 Hari !!!

cara mengobati sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: World Goverment
Terima kasih sudah berkomentar